Cari Arti Mimpi Cara Cepat

Sabtu, 03 Maret 2018

42 Arti Mimpi Menikah Terlengkap

Makna Mimpi Menikah - Menikah atau pernikahan adalah satu diantara hal yang begitu didambakan oleh tiap-tiap pasangan serta pernikahan juga jadi simbol kedewasaan seorang hingga seringkali kalau orangtua inginkan anak - anaknya untuk menikah supaya tanggung jawab mereka lepas.


1. Arti Makna Mimpi Saudara Lakukan Pernikahan (adik serta akakak

Dalam ramalan primbon mimpi menikah dengan saudara ini melambangkan satu kondisi fisik yg tidak baik atau mungkin dengan kata beda sakit, bila anda alami mimpi ini jadi kelihatannya saudara anda juga akan alami sakit serta penyakit itu berbentuk menyebar yang mungkin tertular pada orang yang lain (seisi tempat tinggal) 

2. Arti Makna Mimpi Akan Menikah 

Ramalan untuk mimpi juga akan atau akan menikah ini mempunyai makna arti yang sama juga dengan makna mimpi no 1 yakni juga akan alami sakit kurun waktu dekat ini. 

3. Arti Makna Mimpi Juga akan/Akan Menikah dengan Pacar/Kekasih 

Bila anda alami mimpi menikah dengan pasangan anda jadi mimpi anda itu mempunyai makna kalau anda juga akan alami sakit hati atau kecewa karna tingkah pasangan anda. 

4. Arti Makna Mimpi Ayah/Bapak Menikah yang Kedua 

Bila anda mengimpikan bapak menikah yang ke-2 jadi mimpi anda itu berbentuk kurang baik karna primbon menyebutkan kalau juga akan ada hal yang jelek menerpa keluarga anda. 

5. Arti Makna Mimpi Disuruh/Di ajak Menikah Tetapi Anda Menampiknya 

Bila anda alami mimpi di ajak menikah tetapi anda menampiknya jadi mimpi anda hanya bunga tidur yg tidak mempunyai arti. 

6. Arti Makna Mimpi Di ajak/Disuruh Menikah Lantas Anda Menerimanya 

Bila anda alami mimpi di ajak menikah lantas anda menerimanya jadi baiknya anda melindungi kesehatan anda karna kelihatannya anda juga akan sakit. 

7. Arti Makna Mimpi Tidak berhasil Menikah atau Tidak Jadi 

Bila anda alami mimpi tidak berhasil menikah jadi mimpi anda itu mempunyai tafsir mimpi kalau rezeki anda juga akan berlimpah kurun waktu yang dekat ini (Usaha yang anda lakoni berhasil) 

8. Arti Makna Mimpi Tidak berhasil Menikah atau Tidak Jadi Dengan pacar/kekasih 

Bila anda punya mimpi tidak berhasil menikah dengan pacar anda jadi mimpi anda itu mempunyai arti yang sama dnegan no 7 tetapi cuma saja rezekinya bukan sekedar berbentuk harta yang mungkin berbentuk khabar yang senang.  

9. Arti Makna Mimpi Nyaris Menikah Tetapi Pada Pada akhirnya Gagal 

Konon tuturnya bila anda alami mimpi ini tuturnya anda juga akan selamat dari mara bahaya terlebih untuk yang tengah perjalanan jauh atau pergi. 

10. Arti Makna Mimpi Ibu Menikah Yang Kedua 

Bila anda alami mimpi ibu anda menikah sekali lagi jadi berarti sama juga dengan mimpi yang terdapat di nomor 4 yakni keluarga anda juga akan terserang ujian. 

11. Arti Makna Mimpi Ingin Menikah 

Bila anda alami mimpi menginginkan menikah jadi berarti anda juga akan kehadiran seseorang tamu yang pasti anda kenal dengan membawa khabar yang kurang baik. 

12. Arti Makna Mimpi Lihat Istri Menikah Dengan Orang Lain 

Bila anda alami mimpi ini jadi mimpi anda mempunyai makna mimpi kalau anda juga akan temukan barang anda yang telah lama anda mencari (hilang) 

13. Arti Makna Mimpi Melihat Orang Yang Anda Kenal Menikah 

Bila anda alami mimpi orang yang anda kenal menikah jadi mimpi anda itu mengisyaratkan kalau rekan atau orang yang anda impikan juga akan sakit. 

14 Arti Makna Mimpi Menikah Lain Agama (pada saat larut malam) 

Bila anda alami mimpi menikah dengan orang yang lain agama ketika larut malam jadi mimpi anda itu mempunyai ramalan primbon kalau juga akan ada orang yang sakit hati karna tingkah anda baik dengan berniat atau tidak. 

15. Arti Makna Mimpi Menikah Berkali-kali 

Bila anda punya mimpi menikah dengan berkali - kali jadi sebainya anda cermati usaha anda baik - baik karna menurut primbon mimpi anda ini melambangkan kebangkrutan dengan perlahan-lahan. 

16. Arti Makna Mimpi Hamil serta Menikah 

Bila anda punya mimpi hamil serta menikah jadi mimpi anda itu mempunyai makna kalau anda juga akan alami kerugian tetapi tidaklah perlu cemas karna hal itu akan tidak berbentuk lama serta anda juga akan kembali jaya bila saja anda selalu berupaya. 

17. Arti Makna Mimpi Menikah Dengan Bekas Kekasih/Pacar 

Bila anda punya mimpi menikah dengan bekas kekasih jadi mimpi anda itu mempunyai arti yang sama juga dengan mimpi nomor 11. Lebih detilnya silakan saksikan mimpi no 11 

18. Arti Makna Mimpi Menikah Dengan Orang Lain 

Bila anda alami mimpi menikah dengan orang yang lain jadi mimpi anda itu mempunyai makna kalau anda juga akan alami sakit yang terkait dengan kulit seperti penyakit koreng. 

19. Arti Makna Mimpi Menikah Dengan Orang yang Anda Cintai 

Bila anda alami mimpi menikah dengan orang yang anda cintai jadi mimpi anda itu mempunyai makna yang sama juga dengan mimpi no 18 cuma saja mimpi penyakit yang anda alami tak ada jalinan dengan kulit demam atau sakit gigi tetapi penyakit itu akan tidak lama. 

20. Arti Makna Mimpi Menikah dengan Orang tidak dikenal 

Bila anda punya mimpi menikah dengan orang yang lain jadi mimpi anda itu berbentuk kurang baik karna anda juga akan tertimpa musibah yang relatif ke kecelakaan yang juga akan meninggalkan sisa luka. 

21. Arti Makna Mimpi Menikah Dengan Saudara Sendiri 

Bila anda alami mimpi ini baiknya anda irit - hematlah dalam memakai uang karna makna mimpinya anda juga akan tertimpa misibah serta juga akan memerlukan cost yang tidak terduga. 

22. Arti Makna Mimpi Menikah Dengan Seseorang yang Telah Mempunyai Istri atau Suami Orang 

Bila anda alami mimpi menikah dengan suami orang jadi mimpi anda itu adalah tandanya baik karna anda juga akan peroleh harta atau khabar yang begitu baik.  

23. Arti Makna Mimpi Menikah Dengan Rekan atau Kawan 

Bila anda alami mimpi menikah dengan rekan atau kawna anda jadi mimpi anda itu mempunyai primbon mimpi kalau anda juga akan kehadiran tamu yang datang dari jauh serta memerlukan pertolongan dari anda. 

24. Arti Makna Mimpi Menikah yang Ke-2 Kali Dengan Suami Sendiri 

Bila anda alami mimpi menikah sekali lagi dengan suami anda jadi mimpi anda itu mempunyai makna kalau anda juga akan memperoleh rezeki yang banyak serta tidak terduga. 

25. Arti Makna Mimpi Menikah Tetapi Tidak Ada Pasangannya 

Bila anda punya mimpi menikah tetapi tidak mempunyai pasangan jadi mimpi anda itu mempunyai makna kalau anda juga akan jatuh sakit serta memaksa anda untuk beristirahat keseluruhan. 

26. Arti Makna Mimpi Menikah Tetapi Tidak berhasil atau tidak jadi 

Bila anda alami mimpi menikah tetapi tidak jadi jadi mimpi anda itu mempunyai makna kalau anda juga akan memperoleh satu kemuliaan dan kebaikan yang datang dari orang sekitaran. 

27. Arti Makna Mimpi sudah Menikah 

Bila anda alami mimpi sudah menikah jadi mimpi anda itu mempunyai makna yang sama juga dengan no 19 

28. Arti Makna Mimpi Menikah dengan Ibu Kandung 

Bila anda punya mimpi menikah dengan ibu sendiri jadi mimpi anda itu mempunyai makna kalau keluarga anda juga akan tertimpa musibah serta anda ikut serta di dalamnya. 

29. Arti Makna Mimpi Menikah dengan Ibu Mertua 

Bila anda punya mimpi menikah dengan ibu mertua jadi berarti anda juga akan alami problem dengan keluarga isteri anda. 

30. Arti Makna Mimpi Menikah dengan Bapak Kandung 

Bila anda punya mimpi menikah dengan bapak kandung jadi mimpi anda itu sama juga dengan makna mimpi no 28 tetapi anda tidak demikian ikut serta 

31. Arti Makna Mimpi Menikah dengan Ayah Mertua 

Maknanya lawan atau kebalikan dari mimpi nomor 29, karna jalinan keluarga anda dengan istri anda ada keretakan, meskipun cuma karna problem remeh. 

32. Arti Makna Mimpi Menikah Lagi 

Bila anda punya mimpi Menikah sekali lagi (bila telah berkeluarga) Jadi ini berarti anda juga akan repot dalam sekian waktu dekat ini karena anda peroleh pekerjaan yang banyak. 

33. Arti Makna Mimpi Lihat Anak Kecil Menikah 

Bila anda punya mimpi lihat anak kecil menikah jadi baiknya anda sedikit siaga juga akan satu problem. 

34. Arti Makna Mimpi Menikah Dengan Isteri Orang Lain 

Bila anda punya mimpi menikah dengan isteri orang yang lain jadi berarti anda juga akan bersua dengan seseorang pemimpin yang juga akan berperilaku sewenanng - wenang. 


35. Arti Makna Mimpi Menikahkan Orang Lain 

Bila anda punya mimpi menikahkan orang yang lain atau jadi penghulu jadi ini berarti anda alan peroleh rezeki tetapi berbentuk kedudukan atau mungkin dengan kata beda anda juga akan dimuliakan atau kenaikan drajat. 

36. Arti Makna Mimpi Menikah serta Dinikahkan Orang Tua Sendiri 

Bila anda punya mimpi menikah serta dinikahkan oleh orang yang lain jadi berarti di masa akan tiba juga akan datang musibah. 

37. Arti Makna Mimpi Menikah Walau sebenarnya Telah Menikah 

Bila anda punya mimpi menikah serta telah menikah jadi berarti anda juga akan terserangn penyakit seperti demam, panas serta beda sebagainya, baiknya jagalah keadaan anda supaya apa yang ditafsirkan tidak berlangsung. 

38. Arti Makna Mimpi Saudara Menikah Walau sebenarnya Telah Menikah 

Bila anda punya mimpi mimpi yang satu ini peluang saudara anda juga akan alami masalah kesehatan yang dapat menyebar ke orang -orang paling dekatnya. 

39. Arti Makna Mimpi Menikah Walau sebenarnya Masih tetap Juga akan Menikah 

Bila anda punya mimpi menikah tapi masih tetap juga akan menikah jadi ini berarti juga akan terserang penyakit kurun waktu dekat ini. 

40. Arti Makna Mimpi Lihat Orang Menikah 

Bila anda punya mimpi lihat Orang Menikah jadi ini berarti orang yang anda impikan itu juga akan alami sakit yang cukup kronis. 

41. Arti Makna Mimpi Hamil serta Menikah 

Bila anda punya mimpi hamil serta Menikah jadi ini berarti anda juga akan alami kebangkrutan tetapi cuma juga akan berbentuk sesaat bila anda selalu berupaya serta juga akan cepat jaya. 

42. Arti Makna Mimpi Menikah Maksudnya Menyelamatkan Jiwa 

Bila anda punya mimpi menikah untuk menyelamatkan jiwa jadi berarti anda melukiskan sosok pelindung untuk orang yang lain yang mungkin saja saja ada seorang yang berlindung dibawah anda. 

Seperti tersebut arti ramalan dari mimpi menikah berdasar pada primbon, bagaimana pandapat anda.? Apakah mimpi diatas satu diantaranya adalah mimpi anda.? Berikan pendapat anda di kolom komentar kami. Bila apa yang sudah kami tuliskan berguna jadi silakan di berbagi atau like. 


Tetapi apa pun yang jadi mimpi anda ingat-ingatlah kalau hal diatas hanya satu ramalan yang belum juga bisa di pastikan kebenarannya serta itu semuanya bergantung pada sendiri.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon