Cari Arti Mimpi Cara Cepat

Rabu, 14 Februari 2018

Arti Mimpi Ular, Digigit Ular, Dikejar Ular, Melihat Ular Besar

Bermimpi mengenai ular ini dipercaya banyak orang menggambarkan jodoh namun akan tetapi tidak semua mimpi ular melambangkan joduh, lebih jelasnya silahkan baca beberapa kumpulan arti mimpi mengenai ular di bawah ini.


Arti Mimpi Digigit Ular
Ular adalah binatang yang menakutkan dan menggelikan namun bila kita mimpi digigit ular apakah artinya kita akan mengalami hal-hal menakutkan atau menggelikan?. Ketika seseorang tidur dan bermimipi digigit ular itu merupakan pertanda bahwa seseorang tersebut akan mendapatkan musibah, bisa berupa sakit, kecelakaan atau hal-hal yang kurang baik lainnya.

Arti Mimpi Dililit Ular Hijau

Jika anda bermimpi digigit ular hijau maka artinya adalah anda akan mendapatkan anak laki - laki di masa akan datang yang sangat berbakti dan akan mengangkat drajat orang tuanya.

Arti Mimpi Didatangi Ular Dari Kubangan Air

Jika anda bermimpi didatangi ular dari kubangan air maka artinya anda akan mendapatkan anak yang bercukupan di bidang finansial.

Arti Mimpi Melihat Ular Di Atas Pohon

Jika anda bermimpi melihat ular di atas pohon maka artinya adalah anda akan mendapatkan anak laki - laki di masa depan yang sukses dan akan menjunjung tinggi nama orang tua.

Arti Mimpi Dikejar Ular

Jika anda bermimpi dikejar ular maka artinya adalah anda sedang dicari oleh orang yang pernah anda sayangi pada masa  lampau.

Arti Mimpi Membunuh Ular

Jika anda bermimpi membunuh ular maka artinya anda akan jauh dari kesialan dan juga nasib yang buruk.

Arti Mimpi Dijatuhi Ular

Jika anda bermimpi dijatuhui ular maka artinya adalah anda dibenci oleh seseorang bisa jadi teman, pacar, sahabat, kerabat karena suatu masalah.

Arti Mimpi Menginjak Ular

Jika anda bermimpi menginjak ular maka artinya adalah anda akan bebas dari masalah seperi Hutang Piutanng, Asmara dan juga masalah Pekerjaan.

Arti Mimpi Memakan Ular

Jika anda bermimpi memakan ular maka artinya anda akan jatuh miskin atau bangkrut namun berbeda jika yang anda maka hati ular maka artinya anda akan merasa tentram meskipun dalam keadaan miskin.

Arti Mimpi Melihat Ular Raksasa

Jika anda bermimpi melihat atau bertemu dengan ular raksasa maka artinya anda akan berjumpa dengan orang yang marah besar terhadap anda.

Arti Mimpi Melihat Sisik Ular

Jika anda bermimpi melihat sisik ular maka artinya adalah ada seseorang yang bersifat baik terhadap anda namun memiliki siasat buruk.

Arti Mimpi Menari Dengan Ular

Jika anda bermimpi menari dengan ular maka artinya anda sedang bekerja sama dengan orang yang akan membahayakan diri anda.

Arti Mimpi Menemukan Ular

Jika anda bermimpi menemukan ular di got atau saluran air yang kotor maka artinya adalah uang dari hasil kerja yang kotor namun berbeda jika anda sudah bekerja karena maknanya anda akan mendapatkan anak yang menyusahkan orang tuanya.

Arti Mimpi Dikeroyok Ular

Jika anda bermimpi dikeroyok oleh beberapa ular maka artinya banyak tawaran pekerjaan yang sedang menunggu anda.

Arti Mimpi Memotong Ular

Jika anda bermimpi memotong ular maka artinya adalah hubungan yang anda jaga dan anda jalin akan segera terputus.

Arti Mimpi Ular masuk ke Dalam Rumah

Jika anda bermimpi ada ular yang masuk ke dalam rumah maka artinya adalah ada tamu atau maling yang tidak diundang akan datang.

16. Arti Mimpi Melihat Ular Derik

Jika ada bermimpi melihat ular derik maka artinya adalah anda akan mendapatkan anak laki - laki yang cerewet namun sangat cerdik.

Arti Mimpi Berbicara Dengan Ular

Jika anda bermimpi berbicara dengan ular maka artinya adalah anda akan memperoleh harta yang berlimpah namun akan membuat orang lain merasa iri.

Arti Mimpi Ular King Cobra

Jika anda bermimpi dengan ular king cobra maka artinya adalah anda akan menjumpai kejahatan, oleh karena itu selalu waspada agar anda dapat terhindar.

Arti Mimpi Melihat Ular Berkepala Manusia

Jika anda bermimpi melihat ular yang berkepada manusia maka artiny adalah ada orang yang sedang berpura - pura terhadap anda dan menyimpan sesuatu yang tidak anda tahu.

Arti Mimpi Bertemu Dengan Ular Naga

Jika anda bermimpi bertemu dengan ular naga maka artinya adalah anda akan mendapatkan jabatan yang tinggi atau naik jabatan di tempat anda kerja.

Arti Mimpi Menjadi Ular

Jika anda bermimpi menjadi ular maka artinya anda memiliki siasat buruk untuk menyesatkan orang lain.

Arti Mimpi Tidur Dengan Ular

Jika anda bermimpi tidur dengan ular maka artinya adalah anda akan mendapatkan suami yang selingkuh.

Arti Mimpi Melihat Ular Terbang

Jika anda bermimpi melihat ular terbang maka artinya adalah orang yang anda benci akan sukses sehingga membuat anda iri.

Arti Mimpi Memainkan Ular

Jika anda bermimpi memainkan ular maka artinya adalah anda memiliki jiwa yang kuat sehingga tidak akan takut dengan tantangan yang sedang anda hadapi.

Arti Mimpi Melihat Kucing Bermain Dengan Ular

Jika anda bermimpi melihat kucing yang bersahabat dengan ular sedang bermain maka artinya adalah anda akan mendapatkan masalah yang lebih banyak

Arti Mimpi Dililit Ular Piton

Jika anda bermimpi dililit ular piton maka artinya adalah anda akan mendapatkan keturunan yang gemuk dan sejahtera.

Arti Mimpi Dikejar Ular

Bila Anda mengalami mimpi ini Anda patut berbahagia, karena mimpi ini memiliki makna yang sangat baik. Orang-orang jaman dahulu mempercayai mimpi dikejar ular itu pertanda bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan petunjuk jalan serta tercapai cita-citanya.

Arti Mimpi Menunggangi Ular Raksasa

Jika anda bermimpi menunggangi atau menaiki ular raksasa maka artinya adalah teman atau sahabat anda akan membantu anda untuk memudahkan hidup anda.

Arti Mimpi Dimakan Ular piton

Jika anda bermimpi dimakan ular piton maka artinya anda sedang terancam oleh orang dilingkungan anda, maka sebaiknya jaga selalu perbuatan, percakapan atau tingkah laku anda agar terhindar dari masalah tersebut.

Arti Mimpi Bertemu Dengan Ular - Ular Kecil

Jika anda bermimpi bertemu dengan ular - ular kecil maka artinya adalah masyarakat disekitar anda tinggal sangat menghormati anda.

Arti Mimpi Dipatok atau Digigit Ular

Jika anda bermimpi dipatok ular maka artinya adalah anda akan dilimpahi rejeki, kebaikan bahkan bisa jadi jodoh yang datang.

Arti Mimpi Membawa Ular

Jika anda bermimpi membawa ular maka artinya adalah anda akan mendapatkan rejeki atau kejutan di hari ini.

Arti Mimpi Anak Dimakan Ular

Jika anda bermimpi anak dimakan ular maka anda akan mendapatkan mala petaka yang pastinya akan menyusahkan anda.

Arti Mimpi Melihat Ular Emas Masuk Rumah

Jika anda bermimpi melihat ular emas yang masuk rumah maka artinya adalah anda mendapatkan kerugian finansial yang besar.

Arti Mimpi Melihat Ular Berubah Menjadi Manusia

Jika anda bermimpi melihat ular yang berubah menjadi manusia maka artinya adalah musuh anda akan berhenti membenci anda.

Arti Mimpi Dikasih Potongan Ular

Jika anda bermimpi dikasih potongan ular maka artinya adalah anda akan diberi sesuatu yang setengah - tengah dari hasil kejahatan.

Arti Mimpi Melihat Ular Makan Kadal

Jika anda bermimpi melihat ular makan kadal maka artinya adalah anda memiliki tekat yang cukup kuat dalam besaing di bidang bisnis atau usaha namun mimpi memiliki makna lain yaitu keluarga anda akan sehat dan gembira.

Arti Mimpi Melihat Ular Berenang

Jika anda bermimpi melihat ular berenang maka mimpi anda memiliki arti bahwa anda mempunyai bakat yang akan membawa anda kepada kesuksesan sehingga sebaiknya asa terus kemampuan anda.

Arti Mimpi Ular Kenyang Dengan Perut Buncitnya

Jika anda bermimpi melihat ular yang kekenyangan dengan perut yang buncit maka artinya kekayaan dari hasil kerja anda melebihi ekspetasi anda namun karena hal tersebut sebaiknya anda waspada dari kejahatan berencana atau rasa dengki dan iri orang - orang disekitar anda.

Arti Mimpi Ular Berkepala Dua

Jika anda bermimpi ular berkepala dua maka artinya suami anda memiliki siasat untuk berselingkuh sehingga bagi anda wanita sebaiknya buat suami anda puas.

Arti Mimpi Terkena Bisa Ular

Jika anda bermimpi terkena bisa ular maka artinya anda akan sembuh dari penyakit yang anda derita karena bisa ular melambangkan obat.

Arti Mimpi Ular Menyumbat Saluran Air

Jika anda bermimpi ada ular yang menyumbat saluran air maka artinya adalah adanya kemacetan rejeki.

Arti Mimpi Menemukan Ular Di Saku

Jika anda bermimpi menemukan ular di saku maka artinya anda akan memperoleh kejutan dalam waktu dekat ini.

Arti Mimpi Melihat Ular Emas

Jika anda bermimpi melihat ular emas maka artinya adalah anda akan tertimpa kejahatan kriminal maka dari itu selalu waspada agar terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan.

Arti Mimpi Ular Hitam Masuk Rumah

Jika anda bermimpi ada ular hitam yang masuk rumah maka artinya adalah adanya orang yang sedang mencoba menyakiti anda dengan ilmu hitam.

Arti Mimpi Melihat Ular Bertarung

Jika anda bermimpi melihat Ular bertarung maka artinya adalah anda akan sembuh dari penyakit jika anda dalam keadaan sakit namun jika anda memiliki suatu usaha maka akan hadirnya pesaing.

Arti Mimpi Memasak Ular

Jika anda bermimpi memasak ular maka artinya adalah makanan yang anda nikmati setiap hari akan menyehatkan anda.

Arti Mimpi Ular Berubah Menjadi Jalan Yang Berkelok - Kelok

Jika abda mengalami mimpi ini maka artinya anda akan mampu keluar dari masalah yang menimpa anda namun agak sulit.

Arti Mimpi Ular Turun Dari Atap

Jika anda bermimpi ada ular yang turun dari atap maka artinya adalah anda akan mendapat ujian.

Arti Mimpi Melangkahi Ular

Jika anda bermimpi melangkahi ular maka artinya adalah anda memiliki sosok yang berani karena menurut primbon orang yang mengalami mimpi ini merupakan sosok yang berani menghadapi rintangan yang ada di depannya.

Arti Mimpi Ditinggal Ular Lari

Jika anda bermimpi ditinggal ular lari maka artiny aanda mulai dijatuhi oleh musuh musuh anda.

Arti Mimpi Mendapatkan Ular Ketika Memancing (untuk wanita)

Jika anda mengalami mimpi ini maka artinya adalah jangan terlalu percaya akan konsep yang telah anda buat karena hal tersebut dapat merugikan anda maka ada baiknya jika anda berkompromi dengan orang sekitar anda karena mungkin mereka memiliki masukan yang lebih baik.

Arti Mimpi Mendapatkan Ular Ketika Memancing (untuk yang masih single)

Jika anda belum berkeluarga dan mengalami mimpi ini maka artinya adalah orang disekitar anda mulai mencari tahu tentang anda karena mungkin anda kurang bergaul.

Arti Mimpi Mendapatkan Ular Ketika Memancing (untuk remaja perempuan)

Jika anda mengalami mimpi ini maka mimpi anda tersebut memiliki arti anda merupakan tipe perempuan yang tidak dapat memberikan kepastian, misalnya anda anda memberi harapan kepada seseorang dengan alasan anda takut menyakitinya.

Arti Mimpi Mendapatkan Ular Ketika Memancing (untuk lelaki yang berkeluarga)
Jika anda mengalami mimpi ini maka artinya anda akan mendapatkan rejeki dan juga kebahagiaan berkat usaha anda selama ini.


Arti Mimpi Mendapatkan Ular Ketika Memancing

Jika anda berimpi mendapatkan ular ketika memancing atau menjala maka artinya adalah akan adanya gangguan yang akan menghambar usaha anda.

Arti Mimpi Mendapatkan Ular Ketika Memancing (untuk pria single)


Jika anda mengalami mimpi ini maka artinya adalah akan ada perubahan pada diri anda baik dari sego emosi tingkah dan lain sebagainya.

Arti Mimpi Melihat Ular Besar

Setiap orang selalu memiliki rasa tanggung jawab, namun ada yang merasa terbebani ada juga yang justru menikmatinya dan merasa bangga. Mimpi melihat ular besar berkaitan erat dengan rasa tanggung jawab. Karena menurut primbon saat seseorang tidur dan dalam tidurnya dia melihat ular besar, artinya adalah dia terbebani dengan tanggung jawabnya. Jadi bisa dikatakan arti mimpi melihat ular besar adalah bentuk pelarian seseorang dari rasa tanggung jawabnya.

Sekian dari arti mimpi ular, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon