Cari Arti Mimpi Cara Cepat

Sabtu, 10 Maret 2018

4 Arti Mimpi Saudara Menikah

Bagi anda yang mencari Arti Mimpi Saudara Menikah maka silahkan baca beberapa arti mimpi di bawah ini yang berkaitan dengan menikah.


1. Arti Mimpi Saudara Menikah

Dalam ramalan primbon mimpi menikah dengan saudara ini melambangkan satu kondisi fisik yg tidak baik atau mungkin dengan kata beda sakit, bila anda alami mimpi ini jadi kelihatannya saudara anda juga akan alami sakit serta penyakit itu berbentuk menyebar yang mungkin tertular pada orang yang lain (seisi tempat tinggal) 

2. Arti Mimpi Melihat Sepupu Menikah

Bagi anda yang bermimpi melihat sepupu anda menikah memiliki arti yang masih sama dengan arti mimpi pada nomor satu namun hanya saja bukan anda yang akan mengalaminya melainkan sepupu anda. makna ini berlaku juga untuk Arti Mimpi Melihat Sepupu Laki Laki Menikah

3. Arti Mimpi Melihat Kakak Laki-Laki Menikah

Untuk mimpi melihat saudara menikah juga sama dengan makna yang dikatakan pada nomor satu dan berlaku juga untuk Mimpi Saudara Perempuan Menikah Lagi.

4. Arti Mimpi Anak Menikah

Jika anda mengalami mimpi melihat anak menikah maka mimpi anda memiliki makna yang berkaitan dengan masalah yang sepertinya dalam waktu dekat ini anda akan menghadapi suatu masalah. Makna ini juga berlaku untuk Arti Mimpi Melihat Anak Menikah , Mimpi Anak MenikahIbu Mimpi Anaknya Menikah 

Selengkapnya silahkan lihat di 42 Arti Mimpi Menikah


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon